Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Man United vs Everton di Pekan ke-28 Premier League 2023/2024

Admin TB

09 Maret 2024 03:41:42

107 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Pertandingan antara Manchester United vs Everton pada pekan ke-28 Premier League 2023/2024 akan berlangsung di markas Everton, Old Trafford. Laga MU vs Everton ini akan berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 19.30 WIB, siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Manchester United sedang dalam periode yang sulit karena menderita 2 kekalahan di Liga Inggris. Hasil itu membuat The Red Devils tertahan di peringkat 6 klasemen sementara via 44 poin, tertinggal 11 poin dari Aston Villa di posisi 4.

Di sisi lain, Everton juga mengalami hal yang sama. Bahkan, The Toffees tidak pernah menang dalam 10 laga terkini di Liga Inggris. Terakhir kali Everton menang terjadi saat menjamu Burnley yang berakhir dengan skor 2-0 pada 17 Desember 2023 lalu.

Pada pekan sebelumnya, MU tumbang dalam partai derby di kandang Manchester City. MU sempat unggul cepat lewat gol Marcus Rashford, tapi akhirnya kalah 1-3.

Dengan hasil itu, berarti MU selalu kalah dalam dua laga terakhir mereka di Premier League. Sebelum kalah dari Man City, anak-anak asuh Erik ten Hag juga dipermalukan Fulham 1-2 di Old Trafford.

Namun, performa MU itu masih lebih baik jika dibandingkan dengan performa Everton.

Dalam sepuluh pertandingan terakhir di Premier League, Everton tanpa satu pun kemenangan. Tim asuhan Sean Dyche tersebut lima kali imbang dan lima kali kalah.

Terkini, Everton dikalahkan West Ham di kandang sendiri. Sama seperti MU ketika ditekuk Man City, Everton juga unggul terlebih dulu dalam laga itu, yakni melalui gol Beto. Akan tetapi, Everton akhirnya kalah 1-3.

Prediksi Man United vs Everton di Pekan ke-28 Premier League 2023/2024


 

Preview Manchester United vs Everton

Manchester United diperkirakan masih belum diperkuat Rasmus Hojlund yang mengalami cedera. Padahal, penyerang asal Denmark tersebut menjadi andalan The Red Devils saat meraih hasil positif di liga.

Selain Rasmus Hojlund, sejumlah nama utama Manchester United seperti Lisandro Martinez, Luke Shaw, Harry Maguire, Mason Mount, Tyrell Malacia, dan Aaron Wan-Bissaka, bakal absen. Situasi itu membuat The Red Devils harus bisa memaksimalkan pemain yang tersedia saat ini.

Menghadapi Everton di pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024, Erik ten Hag diperkirakan tak melakukan perubahan dari laga terakhir melawan Manchester City. Pasalnya, The Red Devils tidak memiliki banyak pilihan di skuad saat ini.

Di lain pihak, Everton juga berada dalam situasi yang sulit. The Toffees masih terus berupaya menjauh dari zona degradasi. Sean Dyche, pelatih Everton, yakin bahwa anak asuhnya mampu keluar dari kondisi terdesak tersebut.

Kendati masih kesulitan mencetak gol, Sean Dyche menegaskan Everton sudah berada di jalur yang benar. Pasalnya, mereka memiliki xG atau expected goal yang relatif tinggi di Liga Inggris, meski jumlah gol mereka hanya 29 gol (terburuk ke-3).

"Kami memiliki expected goal yang bagus musim ini, tetapi penyelesaian akhir masih kurang. Itu adalah teka-teki yang harus kami selesaikan, dan berusaha mempertahankan hal positif yang kami miliki," kata Sean Dyche.

Everton bakal bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United. The Toffees pun akan bekerja keras untuk mencuri poin, meski secara head to head (H2H) mereka selalu kesulitan meraih poin atas The Red Devils.

Man City vs Copen Hagen, Leg 2 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Analisis Manchester United vs Everton

Man United menunjukkan tanda-tanda kemajuan pada bulan Februari menyusul empat kemenangan beruntun yang menjanjikan di Liga Premier, tetapi mereka kembali terpuruk setelah kalah berturut-turut di pertandingan papan atas melawan Fulham dan Manchester City.

Tidak lama setelah pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe bersumpah untuk membantu Setan Merah menyingkirkan rival sekota Man City dan Liverpool "dari posisi mereka" di puncak sepak bola Inggris, tim asuhan Erik ten Hag diberikan ujian realitas melawan musuh bebuyutan biru langit mereka yang terakhir. akhir pekan saat mereka didominasi dalam kekalahan derby 3-1 di Stadion Etihad – kekalahan liga ke-11 mereka musim ini.

Meskipun memimpin di babak pertama berkat gol pembuka awal yang sensasional dari Marcus Rashford , Man United tidak dapat menahan serangan mematikan Man City setelah turun minum, karena dua gol dari Phil Foden dan gol telat dari Erling Haaland membantu Citizens yang mengejar gelar mengklaim keunggulan. tepat dan unggul 18 poin dari Setan Merah yang turun di posisi keenam .

Harapan Man United di Liga Champions berada di ujung tanduk karena mereka saat ini tertinggal 11 poin dari Aston Villa di peringkat keempat dan enam poin di belakang Tottenham Hotspur di peringkat kelima. Namun demikian, Ten Hag dan rekan-rekannya akan berusaha mendekati Villa dan Spurs – yang akan berhadapan pada hari Minggu – dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Everton pada hari Sabtu.

Meski United hanya memiliki rekor kandang terbaik ke-10 di Premier League musim ini (M7, D1, L5), Setan Merah punya alasan untuk optimistis sukses melawan Everton karena mereka telah memenangkan total 40 pertemuan liga dengan The Toffees – tim yang paling banyak mengalahkan tim lain dalam sejarah divisi ini – termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 8-1.

Banyak yang berasumsi bahwa keberhasilan banding Everton untuk mengurangi hukuman 10 poin karena melanggar Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan menjadi enam poin bisa memberi klub dorongan yang sangat dibutuhkan menjelang pertemuan kandang akhir pekan lalu dengan tim West Ham United yang sedang tampil buruk. .

The Toffees berada di jalur untuk mengklaim tiga poin berharga saat Beto menebus kegagalan penaltinya sebelumnya untuk membawa tuan rumah unggul tepat sebelum satu jam berlalu. Namun, keunggulan mereka tidak bertahan lama karena mantan pemain pinjaman Everton Kurt Zouma menyamakan kedudukan untuk West Ham hanya enam menit kemudian, sebelum Tomas Soucek dan Edson Alvarez mencetak gol di masa tambahan waktu untuk membantu The Hammers meraih poin maksimal dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park.

Pasukan Sean Dyche gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk ketujuh pertandingan sejauh ini pada tahun 2024 yang merupakan rekor tanpa kemenangan terlama mereka di awal tahun kalender dalam sejarah liga mereka. Dengan kemungkinan pengurangan poin lainnya, mereka tetap berada dalam bahaya degradasi karena mereka saat ini duduk di urutan ke-16 dalam tabel, lima poin di atas Luton Town yang berada di urutan ke-18 yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Performa Everton di laga tandang telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, karena tidak pernah memenangi satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya mencetak dua gol, jadi Dyche akan tertarik untuk melihat timnya menghidupkan kembali semangat yang mereka miliki selama lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. perjalanan antara September dan Desember, mencetak 10 gol dalam prosesnya.

Namun, kesuksesan pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan bagi The Toffees, karena mereka hanya menang satu kali, imbang delapan kali, dan kalah 21 kali dari 30 kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford di Premier League, dengan satu-satunya kemenangan mereka terjadi pada bulan Desember 2013 ketika Roberto Martinez memimpin timnya. untuk menang 1-0 atas Setan Merah asuhan David Moyes .

  • Bentuk Liga Premier Man United: WWWWLL
  • Bentuk Man United (semua kompetisi): WWWLWL
  • Bentuk Liga Premier Everton: DDLDDL

Madrid vs Leipzig di Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Info Tim Manchester United vs Everton 

Duo Manchester United Rashford dan Jonny Evans telah dinyatakan fit untuk tampil pada Sabtu nanti oleh Ten Hag, setelah pulih dari cedera yang mereka alami sebelum derby Manchester.

Namun, Pemain Terbaik Liga Premier Bulan Ini Rasmus Hojlund (cedera otot), Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka (keduanya tidak ditentukan) semuanya menargetkan kembalinya United ke perempat final Piala FA melawan Liverpool pada 17 Maret, sementara Lisandro Martinez , Tyrell Malacia ( kedua lutut), Luke Shaw (otot), Anthony Martial (cedera pangkal paha) dan Mason Mount (cedera betis) semuanya masih berada di ruang perawatan.

Kobbie Mainoo, yang mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di Premier League pada pertandingan sebelumnya melawan Everton, diperkirakan akan terus bermain di lini tengah bersama Casemiro , sementara Ten Hag akan mempertimbangkan apakah akan memainkan Victor Lindelof atau Sofyan Amrabat sebagai bek kiri, dengan yang pertama kemungkinan besar akan mendapat persetujuan jika Evans menjadi starter di pertahanan tengah bersama Raphael Varane .

Sedangkan untuk Everton, Dele Alli (selangkangan) dan Arnaut Danjuma (pergelangan kaki) keduanya masih absen karena cedera, sementara Idrissa Gueye (selangkangan) dan Andre Gomes (betis) diragukan tampil dan akan dinilai menjelang kickoff.

Lewis Dobbin pulih dari masalah pergelangan kakinya untuk tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali, dan pemain muda The Toffees akan tampil melawan Man United, meskipun tiga serangkai lini tengah Amadou Onana , Abdoulaye Doucoure dan mantan pemain Setan Merah James Garner akan tampil. tetap utuh.

Pemain sayap kanan veteran Ashley Young , mantan pemain United lainnya, akan bertarung dengan Ben Godfrey dan Nathan Patterson untuk mendapatkan posisi sebagai bek kanan, sementara Dominic Calvert-Lewin – yang belum mencetak gol di Premier League sejak 29 Oktober – akan berusaha untuk menjadi bek kanan. mulai di depan di depan Beto.

Bayern Munchen vs Lazio di Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Susunan Pemain Manchester United vs Everton

Manchester United diprediksi bermain dengan formasi 4-2-3-1, mengandalkan Marcus Rashford sebagai penyerang tunggal. Namun, jika Rasmus Hojlund sudah siap dimainkan, Erik ten Hag diprediksi lebih memilih striker asal Denmark tersebut dan memainkan Rashford di sisi sayap.

Sementara itu, Everton diprediksi memasang formasi 4-4-2. Dominic Calvert-Lewin, yang sempat digantikan Beto di pos depan tim, diperkirakan kembali turun sebagai starter bersama Abdoulaye Doucouré.

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester United vs Everton pekan ini:

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)
  • Line-up: André Onana; Diogo Dalot, Raphaël Varane, Jonny Evans, Victor Lindelöf; Casemiro, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Antony; Marcus Rashford.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
 
Everton Everton (4-4-2)
  • Line-up: Jordan Pickford; Ben Godfrey, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko; Jack Harrison, Amadou Onana, James Garner, Dwight McNeil; Abdoulaye Doucouré, Dominic Calvert-Lewin.
  • Pelatih: Sean Dyche.

Manchester City vs Manchester United di Pekan ke-27 Premier League 2023/2024


 

Head to Head Manchester United vs Everton

Dari segi head to head (H2H), Manchester United lebih unggul saat menghadapi Everton. Mereka mencatat 4 kali menang dan hanya 1 kali tumbang dari The Toffees dalam 5 pertemuan terakhir.

5 Pertemuan Terakhir MU vs Everton

  • 26-11-2023 Everton 0-3 MU (Premier League)
  • 08-04-2023 MU 2-0 Everton (Premier League)
  • 07-01-2023 MU 3-1 Everton (FA Cup)
  • 10-10-2022 Everton 1-2 MU (Premier League)
  • 09-04-2022 Everton 1-0 MU (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-K-M-K)

  • 11-02-24 Aston Villa 1-2 MU (Premier League)
  • 18-02-24 Luton 1-2 MU (Premier League)
  • 24-02-24 MU 1-2 Fulham (Premier League)
  • 29-02-24 Forest 0-1 MU (FA Cup)
  • 03-03-24 Man City 3-1 MU (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Everton (S-K-S-S-K)

  • 03-02-24 Everton 2-2 Tottenham (Premier League)
  • 10-02-24 Man City 2-0 Everton (Premier League)
  • 20-02-24 Everton 1-1 Palace (Premier League)
  • 24-02-24 Brighton 1-1 Everton (Premier League)
  • 02-03-24 Everton 1-3 West Ham (Premier League)

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Statistik Manchester United vs Everton

  • MU selalu menang dalam 4 laga terakhir vs Everton di semua kompetisi.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhir vs Everton di semua kompetisi.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 6 laga kandang terakhir di Premier League.
  • MU cuma 1 kali nirbobol dalam 6 laga kandang terakhir di Premier League.
  • Everton tanpa kemenangan dalam 10 laga terakhir di Premier League (M0 S5 K5).
  • Everton selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga terakhir di Premier League.
  • Everton cuma mencetak total 1 gol dalam 4 laga tandang terakhir di Premier League.

Nottingham Forest vs Man United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024


 

Prediksi Skor Manchester United vs Everton

Man United dan Everton berada di bawah tekanan karena berbagai alasan untuk meraih poin berharga mulai sekarang hingga akhir musim, dan meskipun kedua tim akan menyukai peluang mereka untuk meraih hasil positif pada laga ini, Setan Merah akan tetap diunggulkan dengan skor kemenangan tipis.

Peluang Menang:

Manchester United Seri Everton
51% 25% 24%
 
Prediksi Skor:
Manchester United 2-1 Everton

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Chelsea vs Leeds United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024


 

Live Streaming Manchester United vs Everton

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Manchester United vs Everton di Liga Inggris 2023/2024 dapat disaksikan di Vidio dan Champions TV 5 pada Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 19.30 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket terlebih dahulu. Vidio menyediakan sejumlah pilihan paket dengan harga dan durasi yang bervariasi.

Link Live Streaming Manchester United vs Everton Link Live Streaming Manchester United vs Everton:

Link Live Streaming Manchester United vs Everton - Vidio Link Live Streaming Manchester United vs Everton - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023-2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-28

Sabtu, 9 Maret 2024

  • 19:30 WIB Man United vs Everton
  • 22:00 WIB Bournemouth vs Sheffield United
  • 22:00 WIB Crystal Palace vs Luton
  • 22:00 WIB Wolves vs Fulham
  • 00:30 WIB Arsenal vs Brentford

Minggu, 10 Maret 2024

  • 20:00 WIB Aston Villa vs Tottenham
  • 21:00 WIB Brighton vs Nottingham Forest
  • 21:00 WIB West Ham vs Burnley
  • 22:45 WIB Liverpool vs Man City

Selasa, 12 Maret 2024

  • 03:00 WIB Chelsea vs Newcastle

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Premier League Inggris 2023/2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.992
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.684
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.207
Browser:Mozilla 5.0